AC Milan Menargetkan Mendapatkan Pelatih Manuel Pellegrini Di Musim Depan

Menjelang berakhirnya musim ini , AC Milan hingga sekarang masih belum mendapatkan seorang pelatih handal yang dapat dipercaya dan mengisi kursi pelatih utama. Christian Brocchi yang dinaikan menjadi pelatih sementara AC Milan itu tidak bisa berbuat banyak malah kini kondisi AC Milan semakin tidak menentu , akibat itu AC Milan benar-benar kehilangan kepercayaan para penggemarnya karena situasi terkini AC Milan tidak dijagokan bisa memenangkan gelar juara Coppa Italia karena harus berlawanan dengan Juventus jagoan dari Serie-A.

Tercatat pada tanggal 12 April 2016 lalu itu , Sinisa Mihajlovic selaku manajer AC Milan saat itu langsung diberhentikan dari masa kerjanya dikarenakan para petinggi AC Milan sudah kehilangan kesabaran karena melihat AC Milan tidak mengalami begitu banyak perubahan. Perlu diketahui bahkan saat Christian Brocchi mengambil alih , AC Milan tetap berada di peringkar 6 di Serie-A dan untungnya Mihajlovic sudah mengantarkan AC Milan hingga babak final di Coppa Italia.

Kali ini nama pelatih anyar seperti Manuel Pellegrini dikabarkan akan menjadi target manajemen AC Milan untuk bisa hadir di musim depan. Kesempatan AC Milan terbilang besar karena Pellegrini sendiri dipastikan akan keluar dari The Citizen di akhir musim ini dan akan digantikan oleh Pep Guardiola. Hingga saat ini juga belum ada kabar mengenai klub mana yang akan dilatihnya di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *