Aguero Dipercaya Dapat Berselisih dengan Gabriel Jesus

Gabriel Jesus

Munculnya kabar Gabriel Jesus telah bikin karier dari Sergio Aguero diperbincangkan. Namun Aguero disebut dapat berselisih dengan sehat dengan Gabriel.

Gabriel secara dadakan menjadi bintang baru City usai kehadiran dirinya dari Palmeiras Januari ini. Sedari performa pertamanya di pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Gabriel terus menjadi pilihan Pep Guardiola di 3 laga terakhir.

Malah di 2 pertandingan terakhirnya Gabriel terus menjadi starter dan tampil gemilang dengan catatkan 3 angka dan 1 kali assist, termasuk 2 angka yang ia ciptakan yang membawa City menangkan laga atas Swansea City di akhir pekan kemarin.

Kehadiran Gabriel ini bikin “korban” yang tidak lain ialah bomber utama City, Aguero, yang dijadikan pemain cadangan pada 2 laga terakhir di Premier League. Keadaan ini bikin karier dari Aguero mulai diperbincangkan.

Ditambah Aguero tidak lama usai pertandingan melawan Swansea sebut peluangnya untuk pergi dari Etihad Stadium. Sejumlah klub besar yang tertarik padanya menjadi alasan lain, selain kehadiran Gabriel sekarang ini.

Namun Aguero disebut tidak akan begitu saja menyerah dan akan berusaha dengan keras raih kembali posisinya. Ditambah perselisihan di tim besar tersebut adalah hal lumrah dan perlu dileati oleh tiap pemain.

“Memang seperti inilah sepakbola – terutama dengan skuat besar seperti saat ini, saat Anda miliki lebih dari satu pemain pada tiap tempat,” ucap pemain bek City, Pablo Zabaleta.

“Dan tentunya, Sergio sampai sekarang terus menjadi opsi utama. Sekarang kami miliki Gabriel Jesus, yang tampil amat oke pada 2 pertandingan terakhir,” lanjutnya.

“Saya merasa oke bahwa kami milik 2 pemain berkualitas seperti itu. Saya merasa baik jika ada perselisihan sehat di tim – Anda perlu dapat bermain oke untuk bisa tetapkan posisi Anda di tim dan tak heran untuk skuat yang besar.”

“Ia telah dewasa. Dengan sejumlah musim yang lalu ada Tevez, Balotelli, Dzeko, dan Aguero. Ini bukanlah hal yang pertama kali bagi ia dijadikan pemain cadangan. Kami perlukan skuat kokoh untuk jadi juara,” katanya.

Aguero pada musim ini telah bermain 28 kali di semua ajang dengan catatkan 18 angka, termasuk ciptakan 11 angka di ajang Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *