Allegri Sebut Laga seperti Semifinal Liga Champions

Massimiliano Allegri

Sang pelatih Juventus yaitu Massimiliano Allegri, merasa puas dengan hasil positif yang diraih oleh timnya saat berhadapan dengan Inter Milan. Ia pun menyanjung penampilan lawan yang telah bikin pertandingan berlangsung amat seru.

Berhadapan dengan Inter pada hari Senin (6/2/2017) dinihari WIB, di Juventus Stadium, Juve tampil menyerang sedari menit awal. Nyatanya mereka bikin 14 percobaan dengan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Inter cuma ada 12 percobaan dengan 2 di antaranya yang mengarah ke gawang.

Keunggulan Juve tersebut mendapat hasil saat Juan Cuadrado melesatkan tendangan keras yang mengarah ke gawang Samir Handanovic.

Ditinggal dengan skor 0-1, Inter juga menjadi semakin berhasrat mengejar ketertinggalan mereka pada babak kedua. Semua upaya mereka telah di lakukan lewat Mauro Icardi, Antonio Candreva, dan Ivan Perisic, Namun Hingga laga berakhir Juve masih tetap pertahankan keunggulannya.

Setelah laga, Allegri akui tak cuma merasa puas dengan penampilan dari Juve namun Inter pun yang disebut telah perlihatkan duel yang amat berkelas seperti halnya memperebutkan tiket ke babak final Liga Champions.

“Saya merasa amat senang dengan hasil positif yang diraih pada hari ini. Laga berkualitas tinggi,” ucap Allegri.

“Sama seperti pertandingan perempatfinal atau semifinal Liga Champions, baik soal kemampuan individu serta penampilan dengan menyeluruh,” lanjutnya.

“Pada babak pertama, kami dapat mengatasi laga dan ciptakan angka pada menit akhir, dan kami dapat bikin kesempatan untuk ciptakan angka pada babak kedua,” kata Allegri.

Hasil positif ke 28 secara berturut-turut di markas ini bikin Juve kokoh di urutan teratas klasemen dengan mengoleksi 54 poin, unggul 6 poin dari Napoli di tempat kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *