Allegri Tetap Menurunkan Pemain Terbaiknya Meski Sudah Dipastikan Juara

Juventus klub yang dilatih oleh Allegri ini meski sudah dipastikan akan keluar sebagai juara Serie-A namun keperkasaannya di Serie-A tetap berlanjut , terlihat Juventus memenangkan pertandingan minggu 1 Mei 2016 mengadapi Carpi dengan skor 2-0 tanpa ada goal balasan dari kubu Carpi. Dengan kemenangan ini Juventus semakin tidak terkejar di Serie-A dengan mengemas 3 poin tambahan dan meraih Scudetto kelima kalinya secara beruntun.

Allegri mengatakan siapapun lawannya dia akan tetap memberikan perlawanan yang berarti , bukan berarti kami sudah dipastikan juara terus kami bersantai-santai tentu itu bukanlah tindakan terpuji apabila melawan lawan kami tidak dengan segenap kemampuan kami , ucap Allegri. Carpi yang berposisikan di urutan bawah ini terancam akan tersingkir dari Serie-A dan akan memasuki zona degradasi Serie-B apabila tidak mendapatkan kemenangan.

Namun Allegri memberikan pujian kepada Carpi yang mampu menghentikan pergerakan Juventus hingga pada akhirnya di menit 42 Juventus mencetak goal pertama pertandingan lewat pemainnya Hernanes. Memasuki babak kedua Juventus tiba-tiba bermain sedikit tidak kompak dan Carpi sempat membuat beberapa ancaman namun semuanya masih dapat digagalkan Buffon. Berkat kerja sama antara Pogba dan dieksekusi oleh Simone Zaza , tercipta goal kedua Juventus dan sekaligus memastikan kemenangan untuk Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *