Bellerin menyurutkan pemberitaan mengenai isu bergabungnya ia ke FC Barcelona.

Salah seorang pemain yakni bek kanan The Gunners, yang bernama Hector Bellerin, satu kali lagi dirinya berupaya untuk menyurutkan kabar yang beredar yang mengatakan bahwa ia akan balik kembali FC Barcelona untuk tahun ini.

Ketika masih menginjak usia 8 tahun, kala itu Bellerin bergabung dengan akademi sepakbola Blaugrana. Akan tetapi ketika memasuki tahun 2011 dirinya membuat keputusan untuk mengakhiri yaitu keluar dari akademi yang bernama La Masia itu. Dirinya memutuskan untuk bergabung dengan The Gunners-julukkan untuk Arsenal.

Bellerin pribadi baru dapat lolos ke skuat utama The Gunners secara reguler usai Mathieu Debuchy mengalami masalah cedera yang serius. Pada performanya ketika posisinya sebagai pengganti untuk bek senior yang berasal dari Prancis tersebut dapat memberikan rasa puas bagi Arsene Wenger dan dirinya  pula semakin diyakini dalam memimpin sisi sebelah kanan pertahanan Arsenal hingga sekarang ini.

Perfoma yang begitu apik tersebut tentu bermula dari mencuatnya  pemberitaan mengenai kekaguman Barca terhadapnya. Sebab itu, mereka berupaya mencari sosok pengganti yang cocok untuk Dani Alves yang sudah termakan umur. Kala itu Bellerin segera berupaya menyangkal rumor tersebut dengan menyatakan bahwasannya dirinya merasa senang  berada di Inggris.

“Saya sering ucapkan ini tiap tahun. Untuk saya, tempat tinggal saya ialah Inggris. Saya telah berada di Negara ini sudah selama bertahun-tahun. Saya mempunyai family di sini dan saya tinggak di sini bersama dengan pacar saya,” ucapnya dengan tegas oleh bek yang kini berusia 21 tahun tersebut terhadap Support Soccer Academy.

“Saya amat senang berada di sini. Maka hal yang mustahil untuk saya pindah menuju klub lain selain The Gunners ,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *