Bentuk Prihatin Rio Ferdinand Kepada Manchester United

Dijagokannya Leicester City keluar sebagai klub yang akan memenangkan Premier League di musim ini membuat beberapa pihak merasa risih karena begitu kerasnya dukungan yang terus mengalir ke kubu Claudio Ranieri itu. Rio Ferdinand yang sudah bukan lagi pemain Manchester United ini merasakan bahwa dirinya sangat tidak rela melihat klub jagoannya itu harus kalah menghadapi Leicester City , perlu diketahui di haru minggu 1 Mei 2016 nanti akan tersiar pertandingan antara Manchester United menghadapi Leicester City.

Meski sudah tidak membela Manchester United namun Ferdinand mengakui bahwa kecintaan dirinya akan The Red Devil ini tidak padam meski sudah tidak bermain untuknya,ucap Ferdinand. Ferdinand tidak ingin melihat Old Trafford markas besar Manchester United menjadi saksi bisu dari kemenangan Leicester City nantinya. Ferdinand juga berharap The Red Devil bisa menduduki posisi peringkat 4 besar menggeser Arsenal yang tergeserkan Manchester City yang kini menduduki peringkat 3 besar.

Diketahui bahwa bila Manchester United kalah melawan Leicester City di pertandingan di hari minggu itu , maka Leicester City sudah dapat dipastikan mengunci gelar juara Premier League musim ini dengan selisih 7 poin kini dengan Tottenham Hotspur yang merupakan satu-satunya klub yang memiliki poin terdekat. Rio Ferdinand menegaskan bahwa pemain-pemain Manchester United akan terkena dampak hebat kepada kondisi mental para pemain Man United bila melihat Leicester City mengunci kemenangan di pertandingan itu,ucap Rio Ferdinand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *