Cetak Angka Paling Apik Mkhitaryan

henrikh-mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan tandakan kembalinya dirinya dengan apik. Sekarang ini, Mkhitaryan bersiap untuk bermain penuh untuk menolong Manchester United dapatkan hasil positif kelima secara berturut-turut.

Pemain sepakbola yang berumur 27 tahun tersebut mau tak mau perlu menepi pada 2 laga karena alami cedera yang dialami olehnya saat melangsungkan laga menghadapi Tottenham Hotspur pada tanggal 11 Desember kemarin. Lewat laga yang berlangsung pada hari Senin (26/12/2016), Di Old Trafford, Mkhitaryan kembali untuk menolong MU menangkan laga dengan skor 3-1 melawan Sunderland.

Mengawali lewat bench, Mkhitaryan baru diturunkan pada menit 62 untuk gantikan posisi Jesse Lingard. Usai MU ungguli laga dengan angka yang diciptakan oleh Daley Blind dan Zlatan Ibrahimovic, Mkhitaryan berhasil ciptakan angka dengan sepakan akrobatik di 5 menit terakhir.

Lewat umpan Ibrahimovic pada sisi kiri area pertahanan Sunderland, Mkhitaryan sambut bola dengan sepakan backheel kaki kanan yang tak berhasil diantisipasi oleh sang penjaga gawang Jordan Pickford. Terlepas dengan kontroversi akankah si pemain terkena offside atau tidak, Mkhitaryan terus disanjung setelah memasukkan bola ke gawang lewat cara yang fantastis.

“Tadi merupakan angka paling apik yang pernah saya ciptakan,” ujar Mkhitaryan di situs resmi MU.

“Saya merasa amat antusias. Hal pertama yang saya lakukan ialah menyaksikan asisten wasit dan tak dinilai offside maka saya mulai lakukan perayaan.”

“Sesungguhnya saya menganggap bola bakal ada di depan saya dan saya sadar bahwa saya malah di depan bola. Bola yang berada di belakang, hal yang dapat saya lakukan ialah menendang bole dengan backheel jadi saya lakukan itu dan sukses,” kata pemain gelandang Armenia tersebut.

Pada laga selanjutnya, MU bakal berhadapan dengan Middlesbrough di malam tahun baru (31/12). Mkhitaryan tak akan sia-siakan momentumnya.

“Saya tak merasa khawatir soal apapun lewat cedera yang saya alami kemarin, maka saya merasa senang dapat kembali bermain dan saya merasa senang dapat menolong tim,” ucapnya.

“Saya bakal berusaha sebaik mungkin untuk laga berikutnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *