‘City Takutkan Yaya Toure Bergabung dengan Klub Rival’

pep-guardiola

Manchester City dilontarkan kritik lagi oleh agen Yaya Toure yaitu Dimitri Seluk, yang mengatakan kalau mereka tidak ingin lepas si pemain sebab ditakutkan si pemain bakal bergabung dengan klub rival mereka.

City dan palin utama sang manajer yaitu Pep Guardiola tengah ikut dalam perang komentar di media dengan Seluk berhubungan dengan Yaya. Karena Guardiola mengultimatum kubu Yaya untuk meminta maaf kalau masih ingin turun pada musim ini.

Balasan tidak kalah sengit hadir dari kubu Seluk yang mengatakan kalau Pep yang semestinya meminta maaf pada Manuel Pellegrini dan juga para pemain lain yang telah ditendang olehnya. Malah Seluk pun sindir peraihan hebat Guardiola yang dapat diraih karena ia melatih sejumlah klub besar.

Tidak henti dengan 2 serangan tersebut, Seluk lagi-lagi serang City berhubungan dengan Yaya. Dikatakan kalau City tidak ingin melepas Yaya pada bursa transfer kemarin karena takut si pemain malah bergabung dengan klub rival di Inggris atau Eropa.

City dikatkan oleh Seluk cuma ingin melepas Yaya kalau ada klub China atau non-Eropa. Kalau ada klub Eropa yang tawarkan Yaya, apalagi tampil di Liga Champions, maka City bakal menaruh harga mahal dan hal tersebut terjadi kepada Inter Milan yang pernah tertarik dengan pemain sepakbola Pantai Gading tersebut.

“Banyak klub yang menginginkan Yaya sebelum bursa transfer berakhir. Paris St-Germain ingin merekrut dirinya, namun City membuat menjadi mustahil dengan memnita harga mahal dari mereka,” ucap Seluk.

“Saat saya meminta City sebutkan angka yang mereka inginkan, mereka mengatakan hal tersebut semua bergantung pada klub yang menawarkan,” lanjutnya.

“Kalau ada klub di ajang Liga Champions tertarik dengan Yaya, maka mereka perlu membayar pemain itu dengan jumlah besar.”

“Dan mereka mengatakan ia tak dapat pindah ke klub Inggris yang lainnya. Mereka paksa Yaya pindah ke klub kecil yang tak dapat saingi mereka atau mungkin ke China,” ujarnya.

“Hal tersebut tak benar dan Yaya juga putuskan untuk tetap berada di klub pada tahun terakhir kontrak yang dimilikinya, maka pilihan untuknya terbuka lebar pada tahun berikutnya.”

“Kami dapat berbicara dengan klub lain pada bulan Januari yang akan datang dan saya mengetahui bakal ada banyak yang inginkan dirinya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *