Conte Sebut Spurs Cetak Angka Di Saat yang Penting

antonio-conte

Chelsea mendapat hasil negatif ketika bertamu ke kandang Tottenham Hotspur. 2 angka yang diciptakan Spurs ke gawang Chelsea dikatakan oleh Antonio Conte datang pada waktu yang penting.

Ketika melangsungkan laga pada hari Kamis (5/1/2016) dini hari WIB, di White Hart Lane, Chelsea menerima hasil negatif dengan skor akhir 0-2. Angka yang diciptakan The Lilywhites ke gawang The Blues keduanya tercetak lewat Dele Alli.

Angka pertama tercipta lewat tandukan kepala di saat memasuki injury time babak pertama. Sedangkan angka kedua tercipta pada babak kedua. Semua angka tersebut adalah hasil kreasi dari Christian Eriksen.

Tentang hasil negatif yang dialami Chelsea ini, Conte mengatakan kalau cetak angka tim yang di besut oleh Mauricio Pochettino sebagai sebuah hal yang aneh. Karena ia menganggap ‘Si Biru’ telah melakukan pertahanan dengan baik.

“Saya menyaksikan laga dengan keseimbangan yang fantastis. Tidak mudah tampil menghadapi Tottenham. Namun, kami tampil lewat karakter yang oke untuk bikin percobaan membobol gawang lawan. Namun, kami tidak dapat manfaatkan peluang tersebut,” ujar Conte.

“Aneh rasanya untuk kami saat kebobolan 2 angka ini sebab kami telah melakukan pertahanan dengan apik. Dan keduanya datang pada saat yang penting. Hingga akhir babak pertama, kemudian di babak kedua setelah kami lewati peluang untuk ciptakan angka. Namun, hal yang seperti ini memang dapat terjadi di sepakbola.”

“Kami harus berusaha dengan keras dan senang dengan posisi kami di urutan klasemen. Namun, kami tahu kalau liga ini akan berjalan tak mudah hingga akhir, untuk tiket menuju Liga Champions, untuk titel juara,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *