Dapat Kartu Merah, Locatelli Meminta Maaf

Manuel Locatelli

Pemain gelandang muda AC Milan yaitu Manuel Locatelli, lebih cepat keluar dari lapangan ketika timnya tunduk saat berhadapan dengan Juventus. Locatelli meminta maaf pada Milan karena kartu merah yang didapat olehnya.

Locatelli dikeluarkan oleh sang wasit ketika pertandingan perempatfinal Coppa Italia yang berlangsung pada hari Kamis (26/1/2017) dinihari WIB, di Juventus Stadium. Pemain sepakbola yang berumur 19 tahun tersebut diberi kartu kuning kedua oleh sang wassit karena pelanggaran kerasnya pada Paulo Dybala.

Dikeluarkannya Locatelli tentu bikin rusak periode yang sudah Milan ciptakan. Sebab, sekitar satu menit sebelum Locatelli buat pelanggaran, Carlos Bacca membobol gawang Juventus untuk memotong jarak ketertinggalan Milan jadi 1-2.

Walaupun kalah lewat jumlah pemain, Milan terus berusaha ciptakan angka membuat imbang kedudukan. Rossoneri mraih beberapa kesempatan, namun tidak tapat mengoptimalkannya jadi cetak angka.

“Saya ucapkan maaf pada klub, para rekan satu tim, pendukung, dan sang pelatih untuk kesalahan naif saya,” ucap Locatelli.

“Saya lakukan kecerobohan dan saya perlu akui hal tersebut. Saya hadir di tempatini dan akui kesalahan yang sudah saya buat,” katanya.

“Saya biarkan diri saya ternang pada saat tersebut. Kami baru saja ciptakan angk dan saya berharap kami langsung memberi tekanan pada mereka. Saya perlu memperbaiki bagian dari permainan saya ini,” ujar Locatelli.

Tegusur di babak perempatfinal bikina Milan tak berhasil gulangi apa yang sudah di raih pada musim kemarin di mana mereka tembus babak final Coppa Italia sebelum akhirnya dikalahkan Juve.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *