Hadapi Porto, Juventus Tidak Boleh Buyarkan Fokus

Juventus

Claudio Ranieri akui kalau Juventus memang terlihat lebih hebat dibandingkan tim Porto. Tetapi, Ranieri pun ingatkan pada tim juve juga kalau Porto tidak dapat dilihat dengan sebelah mata saja.

Ranieri, yang sekarang ini menjadi manajer dari tim Leicester City, 2 kali pimpin timnya untuk berhadapan dengan Porto pada tahap grup Liga Champions di musim ini. Alhasil, Leicester berhasil menang dengan skor 1-0 di markas sendiri, namun kalah dengan skor telak 0-5 ketika mendapat giliran melangsungkan laga di markas Portugal.

Pada babak 16 besar, Porto dan Juventus bakal saling bertemu. Leg pertama bakal berlangsung pada tanggal 22 Februari yang akan datang, di markas Porto. Berhubungan dengan laga menghadapi Porto, Ranieri miliki masukan untuk Juve.

“Jangan memandang sebelah mata pada tim Porto. Kami kalah saat berhadapan dengan mereka di Portugal pada tahap grup,” ujar Ranieri.

“Juve memang terlihat lebih hebat, namun mereka perlu terus menjaga fokus mereka,” ucapnya.

Tak hanya tim Juve, tim Italia yang lainnya yang masih berada di Liga Champions ialah Napoli. Napoli bakal berhadapan dengan sang juara bertahan yaitu Real Madrid pada babak 16 besar.

“Di laga lain, Napoli dapat lakukan sesuatu sebab Real terus tinggalkan ruang pada bagian belakang,” ujar Ranieri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *