Hecking Keluar dari Wolfsburg

dieter-hecking1

VfL Wolfsburg dengan sang pelatih yaitu Dieter Hecking, telah menemukan kata sepakat untuk menyudahi kerja sama mereka. Ini berhubungan dengan awal buruk yang dilangsungkan Wolfsburg pada ajang Bundesliga.

Wolfsburg cuma berhasil menang 1 kali pada 7 laga yang telah mereka lewati di ajang Bundesliga. Usai dapatkan 3  poin di pekan pertama, Die Woelfe lalu tak berhasil menang pada 4 pertandingan secara berturut-turut.

Rentetan hasil buruk itu bikin Wolfsburg turuh jadi ke urutan 14 klasemen dengan megantongi 6 poin. Julian Draxler dan para rekannya. cuma berjarak 2 poin dari area penurunan level.

“VfL Wolfsburg dan sang pelatih kepala Dieter Hecking sudah menyetujui untuk akhiri kerja sama,” begitu bunyi pernyataan Wolfsburg pada situs resmi mereka.

Hecking telah menangkan Wolfsburg sedari tahun 2012. Ia membawa Wolfsburg menangkan DFB Pokal pada musim 2014/2015 dan Piala Super Jerman di tahun 2015.

“Tentunya saya amat kecewa, namun ini cuma bagian dari tugas sebagai sang pelatih dalam bisnis ini yang harus Anda perhatikan dengan kemungkinan melepasnya saat Anda tak berhasil. Hal tersebutlah yang menjadi masalah kami baru-baru ini,” ucap Hecking.

“Saya berharap terus berusaha dengan tim dan mengantarkan mereka kembali pada jalan kemenangan, namun saya menghormati keputusan yang sudah diambil oleh klub.”

“Saya berharap memakai peluang ini untuk mengucapkan terima kasih pada para pemain, staf pelatih dan tim fungsionaris, para pegawai di VfL Wolfsburg, dan para suporter untuk kerja sama yang luar biasa dan dorongan dalam beberapa tahun terakhir. Kami merasakan keberhasilan bersama di sini yang amat kami banggakan,” ujarnya.

Tempat Hecking untuk sementara waktu bakal diisi oleh sang pelatih tim U-23 yaitu Valerien Ismael.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *