Ini Alasan Neymar Tidak Tampil Di Copa America

Neymar sempat menyangkal bahwa dirinya dikabarkan tengah merasa stress setelah namanya tidak berhasil lolos pada skuat Brasil untuk Copa America Centenario yang ada di Amerika Serikat.

Gelandang dari FC Barcelona tersebut pada saat sebelumnya sempat dirinya mengatakan ingin bermain pada ajang kompetisi tersebut, akan tetapi dirinya pun masih berkeinginan untuk memperkuat Brasil pada pergerlaran Olimpiade tahun 2016 ini yang berada di Rio.

Tidak mau melihat sang gelandang merasa keletihan dan mendapat masalah cedera, Brasil dan FC Barcelona pada akhirnya dengan berusaha mengambil posisi tengah. Dengan adanya sebuah keputusan bahwa sang gelandang pada akhirannya akan fakum pada pertandingan Copa dan hanya memperkuat pada Tim Nasional yang bertempat di Rio 2016.

“Hal tersebut merupakan keputusan yang telah saya pikirkan sebelumnya. Saya mengetahui dengan pasti, sebab bahwa minimnya masyarakat Brasil telah mengidam-ngidamkan tim untuk menjuarai dan membawa pulang medali Olimpiade. Saya pun mau akan hal itu dan tengah bersiap dalam memberi dukungan terhadap tim. Saya mengetahui para penggemar akan kan memberikan support terhadap kami semua,” ucap Neymar terhadap Globoesporte.

“Saya tak merasa stress. Bagaimana hal itu terjadi bahwasannya saya merasa stress apabila sedang turut bermain pada turnamen yang tak sekalipu saya juarai sebelumnya? Merupakan hal yamg wajar apabila saya merasa gembira apabila diri saya dapat tampil pada 2 kompetisi pertandingan, akan tetapi saya menghargai dari langkah(keputusan) yang sudah diambil.”

Neymar pribadi belum lama ini memberi medukung kepada FC Barcelonasebagai pemenang La Liga minggu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *