Kemenangan Milan Lewat 9 Pemain

ac milan vs Bologna

AC Milan dapatkan hasil positif yang tidak biasa saat melangsungkan laga di markas Bologna. 3 poin yang berhasil mereka raih di pertandingan ini rasanya seperti kemenangan yang lebih dari 3 poin saja, bisa 6 poin – 10 poin.

Milan akhiri pertandingan yang berlangsung pada hari Kamis (9/2/2017) dinihari WIB, di Stadio Renato Dell’Ara, dengan melanjutkan laga lewat sisa 9 pemain. Rossoneri harus bermain tanpa ada Gabriel Paletta dan Juraj Kucka yang masing-masing diberi 2 buah kartu kuning.

Walau begitu, Milan malah sukses ciptakan angka di menit-menit akhir. Mario Pasalic tuntaskan operan Gerard Deulofeu untuk ciptakan angka semata wayang di laga ini. Tim tamu juga raih hasil positif dengan skor 1-0 dan pulang dari lawatannya dengan membawa poin penuh.

“Ini merupakan sebuah malam yang amat hebat. Kami berhasil dapatnya 3 poin yang amat penting ini dan kami juga merasa amat senang,” ucap Deulofeu.

“Kami hormati kaos yang kami kenakan ini sebab Milan merupakan sebuah klub yang bersejarah dan perlu terus dihormati dengan menunjukkan penampilan yang penuh dengan determinasi,” lanjut pemain pinjaman dari Everton tersebut.

“3 poin yang kami raih ini rasanya seperti mendapatkan poin lebih dari 3, malah terasa seperti mendapat 10 poin. Saya tidak pernah menyaksikan sebuah laga semacam ini, dengan sisa 9 pemain kami menghadapi lawan dengan 11 pemain,” ujar Deulofeu.

Hasil positif ini telah akhiri tren buruk Milan usai mereka terus dapatkan hasil negatif di 4 pertandingan sebelumnya di setiap ajang. Milan sekarang berada di urutan ketujuh klasemen Serie A dengan mengumpulkan 40 poin lewat 23 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *