Klopp Susah Jabarkan Rasa kecewanya usai Liverpool Kalah

Liverpool lebih awal tertinggal 3 angka sebelum akhirnya mereka harus menyerah dengan skor akhir 1-3 di markas Leicester City. Sang manajer Liverpool yaitu Juergen Klopp susah untuk jelaskan seperti apa dia merasa kecewa.

Melangsungkan laga pada hari Selasa (28/7/2017) dinihari WIB, di Stadion King Power, Leicester membuat Liverpool terkejut usai Jamie Vardy dan Danny Drinkwater membobol gawang yang dijaga oleh Simon Mignolet. Usai turun minum, The Foxes sukses ciptakan angka ketiga dengan tandukan Vardy.

Philippe Coutinho bikin cetak angka balasan Liverpool untuk memotong jarak skor jadi 1-3. Walau demikian, The Reds tak sungguh kembali pada jalannya permainan di sisa waktu laga.

Hasil negatif ini membuat Liverpool batal kembali ke urutan 4 besar. Liverpool sekarang berada di urutan kelima dengan mengumpulkan 49 poin, tertinggal 1 angka dari Arsenal di atasnya dan cuma berjarak 1 poin dari Manchester United yang berada di bawahnya.

“Persoalan bahasa jadi sedikit lebih tidak mudah saat Anda tak menang. Tak mudah untuk temukan kata-kata yang pas,” ucap Klopp.
“Leicester bukan terlihat amat agresif pada malam ini, saya nilai kami yang kurang memikirkan fisik.”

“Mereka persiapkan diri dengan oke, mereka sudah siap. Mereka lakukan set piece dengan bagus dan kami sia-saiakan peluang lewat lemparan-lemparan ke dalam dan apa yang membuat kecewa ialah kami sepertinya tak bicara tentang hal itu.”

“Angka pertama tak mudah untuk diterima dan hal tersebut tentu menolong mereka raih banyak momentum. Bakal tak mudah untuk jelaskan kekecewaan yang saya rasakan di dalam bahasa Jerman maka di dalam bahasa Inggris dapat menjadi semakin buruk lagi,” kata Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *