Kritikan Carragher Kepada Mamadou Sakho

Mamadou Sakho pemain dari Liverpool ini tengah tersangkut masalah serius mengenai praktik menggunakan dopping atau alat bantu yang sudah dilarang oleh FIFA diseluruh kompetisi level bawah atau atas itu. Atas masalahnya itu kini Liverpool harus kehilangan pemainnya itu , masalah ini membuang Jamie Carragher seorang pemain legenda dari Liverpool ini malah. Carragher mengkritik keras setiap pemain sepakbola yang menggunakan obat-obatan seperti dopping atau lainnya.

Carragher juga merasa malu atas tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh Mamadou Sakho dan Carragher juga menilai bahwa Sakho seharusnya sudah dikeluarkan dari jajaran pemain Liverpool karena sudah mencoreng nama baik klub,ucapnya. Mamadou Sakho diketahui gagal melewati beberapa rangkaian tes medis yang dilakukan dan saat pengecekan obat-obatan Sakho positif menggunakan dopping.

Hingga sekarang ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai Mamadou Sakho , namun sudah jelas bahwa Sakho masih tergabung dalam jajaran pemain Liverpool namun juga tidak bisa ikut membela karena terseret kasus dopping. Sakho merupakan salah satu pemain jajaran pemain inti yang kerap diturunkan disetiap pertandingan penting. Carragher menyayangkan tindakan Sakho yang ternyata rahasia dari kebugaran tubuhnya di setiap pertandingan itu dikarenakan obat-obatan,ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *