Laga Panas Antara City Melawan Spurs di Etihad

Spurs vs City

Manchester City yang tengah melangsungkan masa sulit dapatkan rintangan besar yaitu melawan Tottenham Hotspur. Apakah City bangun atau semakin terpuruk?

Pertandingan antara 2 klub di tempat 5 besar tersebut bakal berlangsung pada hari Minggu (22/1/2017) dinihari WIB, di Stadion Etihad. Pertemuan perdana di kandang Spurs, bulan Oktober silam berakhir dengan hasil negatif untuk City dengan skor 0-2, yang sudahi deretan hasil positif mereka.

Untuk City dan Spurs, poin penuh akan vital. Sebab, Chelsea yang berada di urutan teratas klasemen berkesempatan melangkah sendirian sebab cuma menghadapi Hull City, yang menempati zona degradasi.

City kumpulkan 42 poin dengan berada di urutan kelima klasemen, berjarak 10 poin dengan Chelsea. Sementara Spurs di urutan 2 dengan jarak 7 poin dari The Blues.

Tampil pada hari Sabtu (21/1), Liverpool bakal hadapi Swansea City di Anfield. Mempunyai poin yang sama dengan Tottenham, hasil positif harus diraih setelah imbang dengan skor 1-1 di kandang Manchester United.

Walau Swansea sedang terkubur di urutan paling bawah klasemen tetapi hal ini malah dapat mengancam Liverpool. ‘Si Angsa’ bakal punya motivasi ganda untuk terus berada di level teratas.

Sedangkan MU berkunjung ke kandang Stoke City di Stadion Bet365. Pertandingan tricky ditemui ‘Setan Merah’.

Usai tidak menang pada 5 laga liga, The Potters berhasil catatkan 2 hasil positif berturut-turut menghadapi Watford dengan skor 2-0, dan Sunderland 3-1. Ditambah sejumlah musim terakhir markas Stoke tak ramah bagi David de Gea cs.

Di kota London, Arsenal bakal berhadapan dengan Burnley di Stadion Emirates. Biarpun catatkan rekor kemenangan 100% sedari tahun 2016, Burnley tidak selalu mudah untuk The Gunners.

Pada 3 pertemuan terakhirnya di tiap ajang, Arsenal cuma dapat hasil positif dengan skor tipis. Tak terkecuali menangkan laga atas Burnley 2-1 di markas sendiri pada pertandingan Piala FA tahun kemarin.

Sementara di London Barat, Chelsea hadapi laga mudah melawan Hull. Bersama sang pelatih barunya, Marco Silva, The Tigers dapat putus rentetan hasil buruk dengan kalahkan Bournemouth 3-1.

Di lain sisi, Pertandingan ini jadi kesempatan besar untuk Chelsea tinggalkan para rivalnya lebih jauh dalam perebutan titel juara. Tujuan Chelsea ini didorong dengan statistik di mana mereka menangkan 5 pertemuan terakhirnya melawan Hull.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *