Leverkusen Frustasi Tak Bisa Bobol Gawang Spurs

bayer-leverkusen

Bayer Leverkusen cuma raih 1 poin setelah tampil imbang dengan skor 0-0 menghadapi Tottenham Hotspur. Hasil tersebut bikin Leverkusen merasa kecewa sebab mereka memiliki banyak kesempatan untuk menciptakan angka.

Berhadapan dengan Spurs pada hari Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, di BayArena, Leverkusen pernah diberi tekanan dari tim tamu pada babak pertama. Namun di paruh babak kedua, Leverkusen menjadi tim yang lebih sering lakukan tekanan.

Selama laga berlangsung, Leverkusen tercatat telah melesatkan 16 kali usaha untuk menciptakan angka dengan 6 di antaranya yang tepat ke sasaran. Namun Hugo Lloris bermain apik di bawah mistar gawang Spurs dan mematakan keenam kesempatan Leverkusen tersebut.

Tak berhasil menciptakan angka walau memiliki banyak kesempatan sudah bikin Leverkusen merasa frustrasi. Mereka menganggap semestinya dapat ciptakan angka dengan banyaknya peluang yang sudah mereka ciptakan.

“Kami buat kesempatan yang sangat banyak pada babak kedua namun tak sukses mengoptimalkannya. Itu tak baik,” ucap pemain penyerang Leverkusen, Admir Mehmedi.

“Kami memiliki banyak kesempatan untuk menciptakan angka dan semestinya kami dapat mengganjar diri kami sendiri dengan menciptakan angka,” timpal pemain gelandang Leverkusen yaitu Lars Bender.

“Anda perlu akui kalau ada 2 tim yang amat oke di atas lapangan, maka saat ini kami perlu menerima hasil seri,” ujarnya.

Hasil ini bikin Leverkusen masih tetap berada di posisi ketiga klasemen Grup E dengan 3 poin lewt 3 pertandingan. Leverkusen dan Spurs bakal kembali bertanding di matchday 4 pada tanggal 2 November yang akan datang di Stadion Wembley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *