Manajemen Barcelona Kaget Mendengar Permintaan Kenaikan Gaji Neymar

Nama Neymar yang terus dikabarkan akan hengkang dari Barcelona di akhir musim ini semakin berhembus kencang setelah belum ada kabar terdengar Neymar menandatangani perjanjian kontrak barunya dengan Barcelona. Diketahui manajemen Barcelona tidak ingin kehilangan Neymar dan berusaha memagari Neymar dari klub-klub luar dengan kontrak kerja baru namun hal ini belum mendapatkan hasil.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Neymar meminta kenaikan gajinya untuk kembali dimasukan ke dalam kontrak kerja terbarunya itu. Meminta menaikan gaji tentunya tidak begitu masalah bagi Barcelona , namun jika permintaan yang diminta sebanyak 5 kali lebih besar dari gajinya sekarang tentunya membuat Barcelona akan mengalami krisis keuangan apabila menuruti kemauan Neymar dan terancam akan menjual beberapa pemainnya untuk menutupi kerugian.

Sebuah angka yang sangat besar tentunya untuk mengeluarkan dana sebesar 45 juta Euro untuk bisa membayar Neymar disetiap musimnya. Memang sebuah keputusan yang sulit karena klub-klub seperti Real Madrid , Paris Saint Germain dan klub besar lainnya ini mengincar jasa dari sang kapten tim nasional Brazil itu. Josep Maria Bartomeu selaku Presiden Barcelona ini meminta kembali kepada Neymar untuk berpikir bijak mengenai besaran gaji yang dimintanya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *