Misi Madrid Masih Berlanjut

Real Madrid ditegaskan untuk tidak merasa terlalu senang walau berada pada keadaan yang unggul saat berhadapan dengan Napoli. Marcelo tegaskan kalau misi masih belum berakhir.

Madrid meraih hasil positif dengan skor 3-1 ketika menjadi tuan rumah berhadapan dengan Napoli pada hari Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, di Santiago Bernabeu. Pernah tertinggal lebih awal setelah kebobolan lewat Lorenzo Insigne, Madrid bangkit lewat angka yang diciptakan oleh Karim Benzema, Toni Kroos, dan Casemiro.

Los Blancos bermain cukup efisien dalam ciptakan kesempatan. Mereka lakukan 20 percobaan dengan 6 di antaranya yang mengarah ke gawang lewat penguasaan bola sampai dengan 50 persen. Napoli di lain sisi hanya miliki 8 usaha dengan 2 darinya mengarah ke gawang.

Walau berada pada tempat yang lebih oke, Marcelo tegaskan kalau keadaanya masih sangan memungkinkan untuk berubah. Ia sadari kalau Madrid harus menjaga tingkat permainan yang akan berlangsung di San Paolo pada leg kedua yang akan datang.

“Kami masuk ke lapangan dengan determinasi sesungguhnya, yang mana diminta oleh sang pelatih kami. Kami berikan semua usaha hingga akhir,” ucap Marcelo.

“Kami berusaha sedari awal hingga pertandingan berakhir. Kami tunjukkan penampilan yang oke, saya merasa kami miliki keunggulan tipis untuk leg kedua, namun kami belum menangkan apapun.”

“Kami harus pergi ke tempat itu dan memperlihatkan tingkat intensitas yang serupa dengan yang kami perlihatkan pada hari ini,” sambung pemain bek yang berasal dari Brasil tersebut seperti dilansir pada situs resmi klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *