Mkhitaryan Sesali Cetak Angka Rostov

Manchester United pernah pimpin laga lebih awal sebelum akhir Rostov ciptakan angka yang bikin pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Henrikh Mkhitaryan sesalkan angka balasan lawan.

MU berhadapan dengan Rostov di Stadion Olimp-2, untuk melangsungkan laga pertemuan pertama babak 16 besar Liga Europa pada hari Jumat (10/3/2017) dinihari WIB. Walau laga di lapangan yang terbilang tak oke, ‘Setan Merah’ dapat ciptakan angka pembuka lewat penampilan individu Mkhitaryan pada menit ke 35.

Keunggulan itu cuma bertahan hingga awal babak kedua. Sebab pada menit 53 Rostov sukses membuat laga seimbang setelah kesalahan yang dilakukan Phil Jones dan Chris Smalling dimanfaatkan Aleksandr Bukharov untuk membobol gawang Sergio Romero.

Lewat hasil itu, MU perlukan paling tidak Imbang tanpa ada angka yang tercipta untuk melangkah ke babak perempatfinal saat mendapat giliran menjadi tuan rumah melawan Rostov di Old Trafford, satu pekan ke depan. Mkhitaryan yakin dengan kesempatan lolos ‘Setan Merah’.

“Kami berusaha menang pada hari ini, bisa saja kami kurang berkonsentrasi pada awal babak kedua namun kami tampil semaksimal mungkin di atas lapangan ini,” ucap Mkhitaryan.

“Anda mengetahui kalau seperti itulah dunia sepakbola, Anda perlu menanti semuanya. Tak masalah jika Anda ciptakan angka dan memimpin laga dengan skor 1-0, Anda perlu bersiap untuk semuanya. Kami kemasukan angkanya dan hal tersebut merupakan sebuah kesalahan namun masih ada pertemuan kedua yang bakal jadi pertandingan lebih penting.”

Lewat angka tersebut, Mkhitaryan telah ambil bagian pada 6 angka di 7 performa terakhirnya bersama MU (4 cetak angka dan 2 kali assist). Tak hanya itu, bekas pemain gelandang Borussia Dortmund ini jadi pemain pertama MU yang dapat ciptakan angka pada 3 laga  ajang Eropa secara beruntun sedari Wayne Rooney akukan itu di bulan Maret 2010.

“Saya merasa senang dapat ciptakan angka dan kami merasa senang pernah memimpin, namun sayangnya kami kemasukan angka dan semuanya jadi berubah dengan angka yang mereka ciptakan. Semoga saya tak cedera lagi dan kami bakal terus bersiap untuk laga selanjutnya,” imbuh pemain Armenia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *