Motivasi Martial Bertambah Jelang Hadapi St Etienne

Pertandingan menghadapi St Etienne akan keluarkan banyak emosi Anthony Martial. Pemain penyerang Manchester United tersebut akui sudah tidak sabar untuk melawan klub Prancis tersebut.

MU bakal menjadi lawan St Etienne pada babak 32 besar Liga Europa. Leg pertama bakal berlangsung lebih awal di Old Trafford pada tanggal 16 Februari sebelum melangsungkan laga ke Prancis satu pekan kemudian.

MU tentu menjadi tim yang lebih difavoritkan dibanding St Etienne mengingat kualitas skuat yang mereka punya. Pertandingan ini juga bakal terasa spesial bagi Martial yang miliki motivasi ganda.

Sebab St Etienne merupakan klub rival Martial sedari bermain di Prancis mengingat ia merupakan lulusan akademi Lyon. Lyon dan St Etienne miliki perseteruan ketat dalam Rhone-Alpes derby.

Walau tidak pernah tampil di pertandingan derby itu, menjadi lulusan akademi Lyon tentu membuat Martial bakal merasa amat puas kalau dapat menangkan laga atas St Etienne.

“Rivalitasnya amat ketat saat saya masih berada di Lyon. Atmosfernya terus terasa hebat dan biasanya pertandingan bakal berlangsung ketat, semua pemain berharap bermain di pertandingan itu,” ucap Martial pada situs resmi klub.

“Maka motivasi saya bakal terus berganda tiap berhadapan dengan mereka,” lanjutnya.

“Kami tahu ini bakal menjadi pertandingan yang tak mudah namun kalau kami bermain dengan kualitas kami, saya merasa kami dapat bermain oke.”

“Tentunya saya bakal merasa amat senang kalau dapat cetak angka saat berhadapan dengan mereka, namun saya ingin agar kami dapat menangkan pertandingan tersebut sebab hal tersebutlah yang paling penting, dan bakal menjadi bonus kalau saya dapat cetak angka,” katanya.

Martial pribadi sempat bikin satu angka saat berhadapan dengan St Etienne ketika masih bermain untuk AS Monaco yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Total ia tampil 2 kali dengan hasil imbang dan satu lagi kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *