Neymar yang Puasa Gol Alami Cedera

neymar

Neymar dalam keadaan yang tak menguntungkan. Belum akhiri puasa cetak angka, Neymar bahkan alami cedera yang bisa saja paksa dirinya harus menepi dalam beberapa waktu.

Neymar memang ciptakan assist untuk angka yang dicetak oleh Luis Suarez ketika Barcelona tampil seri dengan skor 1-1 melawan Real Madrid pada hari Sabtu (4/12/2016) malam WIB lalu, di Camp Nou.

Tetapi, Neymar tak tampil full dan ditepikan pada pertengahan babak kedua. Di sebuah rekaman video sesaat sebelum anga yang tercipta untuk samakan kedudukan lewat Sergio Ramos, Neymar nampak mengompres paha bagian kanannya.

Pemandangan ini tentunya tidak terasa menyenangkan bagi pihak Los Cules karena Neymar nyatanya diklaim mendapat persoalan di bagian otot pangkal pahanya.

“Kami bakal lakukan tahap dengan fisioterapis di sejumlah hari berikutnya dan kapan ia berlatih dengan normal kenbali bakal ditentukan pada cedera yang dialaminya,” begitu pernyataan resmi Barca.

Keadaan Neymar sekarang ini tentu membuat Barca dirugikan sebab tim tersebut perlukan para pemain okenya usai lewati 3 pertandingan di La Liga tanpa raih hasil positif.

Ditambah Neymar sesungguhnya pun perlu secepatnya cetak angka dan kembali pada permainan paling apiknya. Tercatat, Neymar telah lewati satu bulan lebih tidak ciptakan angka untuk Barca pada Liga.

Kali terakhir ia ciptakan angka ialah ketika Barca kalah dengan 3-4 berhadapan dengan Celta Vigo 2 November kemarin. Hal tersebut berarti pada 7 laga terakhir di liga, Neymar tak ciptakan angka.

Neymar juga perlu menanti lebih lama untuk ciptakan angka, sebab perlu menepi ketika Barca berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach pada Matchday VI Liga Champions tengah pekan ini ditambah Osasuna pada liga sebab adanya akumulasi kartu.

Neymar pribadi baru ciptakan 6 angka lewat 17 laga di musim ini, tetapi telah sumbangkan 14 kali assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *