Pertandingan Inter Milan Melawan Udinese Menciptakan Rekor Baru Serie-A

Banyak pertandingan menarik tersiar pada minggu 24 April 2016 tepatnya dini hari tadi itu , salah satunya adalah pertandingan dari kompetisi Serie-A dimana Inter Milan bertemu dengan Udinese. Kedua klub bola ini rupanya mencetak rekor atau sejarah baru dalam kompetisi di Italia tersebut. Kedua tim menurunkan pemain atau biasa disebut sebagai starting line-up , jajaran pemain yang diturunkan oleh kedua tim ini sama sekali tidak terdapat pemain berdarah Italia.

Kedua klub antara Inter Milan dan Udinese merupakan tim yang tergabung dalam kompetisi di Italia dan sama-sama memiliki setidaknya beberapa pemain Italia namun pemandangan pertandingan dini hari tadi membelokan fakta tersebut. Pemain yang diturunkan di awal pertandingan dengan tanpa adanya pemain berdarah Italia ini membuat rekor baru karena belum ada kejadian unik seperti ini terjadi selama di Serie-A. Pertandingan yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza ini dimenangkan oleh tuan rumah Inter Milan dengan skor 3-1.

Udinese membuka goal pertama pertandingan di menit ke-9 dengan tendangan pemainnya Cyril Thereau yang bisa menembus penjagaan penjaga gawang. Tidak mau kalah , Inter Milan baru bisa menyamakan kedudukan di menit 36 dengan kerja sama yang baik antara Jovetic dengan Icardi. Sama kuat dengan skor 1-1 hingga akhir babak pertama , memasuki babak kedua pertandingan berjalan sama kuat dan Inter Milan akhirnya mencetak goal keduanya yang dicetak kembali oleh Stevan Jovetic. Eder yang baru dimasukan Mancini dimenit akhir pertandingan ini sukses mencetak 1 goalnya di waktu tambahan sebelum pertandingan usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *