Pique Anggap Wajar Keluhan Pedro

Pedro

Pedro sang pemain striker Spanyol melontarkan rasa kekesalannya sebab peluangnya untuk ikut tampil yang kurang. Gerard Pique nilai perkataan yang keluar dari Pedro terasa wajar saja.

Pemain sepakbola yang berumur 28 tahun itu menciptakan suatu yang mengagetkan sebelum laga penyisihan terakhir antara Spanyol berhadapan dengan Kroasia, pada hari Rabu (22/6/2016) dinihari WIB. Pemain yang juga bermain untuk Chelsea tersebut mengatakan kalau ia telah kepanasan di bench La Roja.

Memang fakta mengatakan demikian, Pedro tak banyak diturunkan pada laga. Di 2 laga awal El Matador, Pedro satu kali tampil ketika berhadapan dengan Republik Ceko dan itu pun dirinya dipanggil dari bangku cadangan ketika pertandingan menyisakan 10 menit sebelum berakhir.

Tapi, Pique sebagai bekas teman satu tim dengannya di Barcelona menganggap hal yang Pedro keluhkan itu terbilang tidak mengherankan.

“Itu merupakan perkataan yang tidak mengherankan jika keluar dari salah seorang pemain yang berharap bisa lebih sering tampil di lapangan,” ujar pemain bek tengah dari Spanyol itu.

“Pemain layaknya Pedro sudah mempunyai sebuah masa depan yang sangat berarti dan berharap bisa lanjut tampil dan juga memberikan kontribusi kepada tim,” lanjut Pique.

Baru-baru ini Pedro sudah memohon maaf sebab perlakuannya itu. Vicente del Bosque sang pelatih Spanyol walau diakui merasa terkejut dengan apa yang dilakukan pemainnya namun ia tak akan memberi hukuman untuk pemainnya tersebut. Dalam segi lain, Emosi Pedro yang memuncak tersebut dinilai kurang baik oleh kompatriotnya yaitu Joselu, yang bermain untuk Stoke City.

“Tenang saja, banyak bagian dari kami yang akan senang hati menggantikan posisimu dan tak akan memiliki persoalan dengan hal tersebut,” imbuh Joselu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *