Porto Bakal Lekas Panas Sedari Awal

Porto targetkan hasil postif saat berhadapan dengan Juventus di partai 16 besar Liga Champions. Dragoes bakal lekas panas sedari awal di pertemuan pertama.

Porto bakal berhadapan dengan Juve pada hari Kamis (23/2/2017) dinihari WIB, di Estadio do Dragao, di leg pertama babak 16 besar. Klub Portugal tersebut perlukan hasil positif menjadi sebuah bekal untuk berhadapan dengan pertemuan kedua yang bakal berlangsung pada tanggal 14 Maret yang akan datang di Turin.

Juventus bakal jadi tim Italia kedua yang dilawan Porto di Liga Champions musim ini. Mereka sebelumnya berhasil tundukkan AS Roma di partai play-off.

“Kami telah pelajari Juve dengan amat berhati-hati. Mereka merupakan sebuah tim yang oke dan kokoh, namun kami pun miliki tim yang hebat,” ucap pemain striker Porto yaitu Andre Silva.

“Saya optimis tak ada favorit dalam laga ini dan kita baru akan mengetahui apakah hasilnya di akhir laga. Juve miliki pertahanan yang amat kuat, namun kami pun oke dan tahu seperti apa pelu tunjukkan permainan, cara untuk ciptakan angka, dan seperti apa untuk menunjukkan performa pada semua keadaan. Saat keadaan berubah, kami ikut berubah,” kata Andre Silva.

“Yang paling penting besok kami perlu berkonsentrasi ke pertahanan dan kalau semuanya berlangsung dengan oke di sana, saya optimis kalau kami bakal menang. Kami perlu memikirkan secara positif dan yakin dengan hasil positif kami,” lanjutnya.

“Kami menilai Juve menjadi sebuah tim oke dan ingin semuanya berlangsung oke pada hari esok. Kami bakal memulai dengan oke di beberapa menit awal dan pertahankan intensitas kami, namun yang paling penting ialah berusaha,” ujar Andre Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *