Setelah Imbangi Sevilla, Juve Semakin Yakin Kalahkan Inter

juventus-sevilla1

Juventus cuma raih hasil seri ketika berhadapan dengan Sevilla yang bertempat di arena Liga Champions. Hasil itu membuat Bianconeri semakin yakin untuk menangkan pertandingan Derby d’Italia yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Usai berbelanja pemain secara besar-besaran di musim panas ini, Juventus ingin bisa sudahi puasa titelnya di Liga Champions. Untuk kali terakhir mereka menjadi kampiun di ajang itu ialah di tahun 1996 yang lalu.

Namun, Juve tidak dapar raih kemenangan di laga perdananya pada ajang Liga Champions musim ini. Tim yang di besut oleh Massimiliano Allegri tersebut di tahan Sevilla dengan skor 0-0 yang berlangsung pada hari Kamis (15/9/2016) dinihari WIB, di Juventus Stadium.

“Selalu melangkah hingga babak final merupakan incaran tim dan masing-masing dari kami berharap bisa tampil pada babak final di Cardiff. Tetapi, untuk mewujudkan hal tersebut kami perlu rendah hati, berpikiran hal tersebut tak akan terwujud dan fokuskan pada laga satu demi satu,” ucap pemain bek Juve yaitu Leonardo Bonucci, pada situs resmi milik klub.

“Kemarin merupakan penampilan yang bakal Anda inginkan dari Juve. Kami membuat kesempatan, ungguli laga, cuma kami tidak dapat menciptakan angka,” ujar Bonucci.

Juve bakal kembali melangsungkan laga di Serie A pada akhir pekan ini. Mereka bakal bermain pada markas Inter pada hari Minggu (18/9) yang akan datang, di Stadion Giuseppe Meazza pada pertandingan Derby d’Italia.

“Laga di hari Minggu bakal menjadi tantangan yang berat bagi kami, berhadapan dengan sebuah tim yang tengah dalam masa transisi. Mereka tentu akan berupaya dengan keras untuk memperlihatkan kepada pendukung mereka kalau mereka dapat berselisih di level kami,” kata Bonucci.

“Biar demikian, Derby d’Italia merupakan Derby d’Italia dan usai kegagal kemarin, kami akan semakin haus dibandingkan sebelumnya untuk berhasil pada akhir pekan ini,” lanjutnya.

Juventus saat ini berada di atas klasemen Serie A dengan memperoleh 9 poin dari 3 pertandingan. Sedangkan Inter berada di urutan 11 dengan mengantongi 4 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *