Siapa Inginkan Berbatov?

Hingga sekarang ini Dimitar Berbatov masih belum juga temukan klubnya yang baru. Ia juga masih mencari klub yang ingin memberinya kontrak sebelum musim selesai.

Panathinaikos merupakan klub terakhir dalam masa depan Berbatov usai kontraknya berakhir pada bulan Juni 2016. Usai hal tersebut tak ada klub yang pas dengan apa yang inginkan pemain yang berasal dari Bulgaria dan hingga saat ini ia juga mengganggur.

Pada umur yang telah menginjak usia 36 tahun, tentunya pensiun merupakan opsi paling oke baginya. Ditambah penampilan dari Berbatov tidak lagi sama seperti ketika masih di Manchester United dulu.

Walau begitu, Berbatov masih belum ingin menyerah untuk lanjut berkarier di lapangan hijau. Malah kata pensiun masih belum keluar dari mulutnya sekarang ini.

“Saya tengah mencoba mencari tim, kalau Anda ingin memanggilnya seperti itu,” ucap Berbatov.

“Saya menilai saya masih bisa melakukannya. Saya masih lakukan latihan untuk menjaga keadaan terus bugar. Saya mengatakan pada Jermain (Jenas) sebelum ini – hal yang tak mudah untuk pensiun. Maka kita lihat saja nanti,” lanjutnya.

“Ini semua tentang sepakbola. Saat Anda berusia 36 tahun, Anda cuma ingin tampil sedikit lebih lama. Saya menyaksika pemain seusia dengan saya – Contohnya Scott Parker – maka saya merasa paling tidak tampil sedikit lagi” katanya.

Pemain yang lahir pada tanggal 30 Januari tersebut sudah memulai masa depannya sedari tahun 1998 di sejumlah klub seperti Bayer Leverkusen, Tottenham Hotspur, Manchester United, Fulham, AS Monaco, dan Panathinaikos.

Pada tingkat tim nasional, Berbatov miliki 78 caps dengan Bulgaria dengan catatkan 48 cetak angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *