Spurs Berkecukupan Diminta untuk Memanfaatkannya

Tottenham Hotspur

Sedangkan rival-rivalnya banyak terjadi perbedaan, tim dari Tottenham Hotspur telah berkecukupan menyambut musim baru. Hal tersebut diinginkan dapat menjadi sebuah keuntungan bagi Spurs.

Spurs tidak banyak melakukan aktivitas transfer pemain baru pada musim panas sampai saat ini, sebab juga tak ada lagi pemain inti yang keluar hingga sekarang. Baru ada 2 pemain anyar yang berada di skuat Mauricio Pochettino dari bursa transfer.

Mereka antara lain adalah Victor Wanyama dan Vincent Janssen. Kedua pemain itu direkrut untuk menambah kokoh kombinasi yang telah ada, Wanyama menjadi pemain gelandang tengah sedangkan Janssen berada di pos penyerang.

Bersama tim yang tidak terjadi perbedaan yang besar, posisi ketiga pada  Premier League musim sebelumnya ini diminta dapat segera melesat dari berawalnya musim. Karena rival-rivalnya cenderung alami perubahan yang besar pada musim panas sekarang.

Manchester United, Manchester City, dan juga Chelsea memiliki seorang manajer yang baru. Menyesuaikan diri dengan cara bermain tentu saja bakal memerlukan waktu. Ketiga klub itu pun identik dengan gerakannya yang aktif pada bursa transfer untuk melengkapi apa yang diperlukan oleh sang manajer yang baru.

MU sampai sekarang telah merekrut 3 pemain anyar, yaitu Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. City mendatangkan Ilkay Guendogan dan juga Nolito. Sedangkan Chelsea merekrut Michy Batshuayi dan juga N’Golo Kante.

Aktivitas transfer pemain yang dilakukan oleh ketiga tim itu dikatakan masih belum berakhir. Pada lain sisi, tim musuh Spurs yang lain pun mengalami perombakan yang besar pada bagian skuatnya ialah Liverpool, yang hingga sekarang telah merekrut 6 pemain baru yang dipimpin oleh Juergen Klopp.

Bekas pemain bek Spurs Ledley King memiliki harapan dari keadaan ini agar mendatangkan keuntungan bagi skuat Pochettino.

“Saya memiliki harapan pada konsistensi di skuat ini, kami begitu mencukupi. Manajer yang masih muda, memiliki ambisi, dan haus akan keberhasilan, pemain-pemainnya pun serupa,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *