Tak Mudah Gantikan Kane

Pemain Tottenham Hotspur yaitu Harry Kane, dikabarkan bakal akhiri musim ini lebih cepat. Tempatnya sebagai pencipta angka untuk The Lilywhites tak mudah untuk diganti.

Hasil positif Spurs berhadapan dengan Millwall dengan skor telak 6-0 di pertandingan perempatfinal Piala FA perlu dibayar mahal pada hari Minggu (12/3/2017) malam WIB, Di White Hart Lane, Kane perlu akhiri laga lebih awal sebab alami cedera pada bagian pergelangan kaki.

Ada rasa khawatir kalau Kane bakal absen sampai dengan musim ini berakhir. Hal tersebut tentu jadi kerugian bagi Spurs sebab Kane adalah pencetak angka inti dari tim dengan ciptakan 24 angka pada 29 laga di tiap kompetisi.

Ketika berhadapan dengan Millwall, Son Heung-min dapat gantikan peran Kane lewat hat-trick yang dibuat. Striker Spurs yang lain yaitu Vincent Janssen pun ikut ciptakan satu angka.

Pemain tengah Spurs yaitu Eric Dier, mengatakan kalau Kane tak mudah untuk digantikan. Oleh sebab itulah, ia meminta pada semua tim untuk dapat gantikan sosok Kane sebagai pencetak angka tim.

“Tentu Harry amat penting bagi kami, ada banyak cara yang jadi bagian besar lewat tim ini. Saya tidak tahu seburuk itu. Mudah-mudahan ia secepatnya kembali bugar,” imbuh Dier.

“Tidak ada banyak pemain yang ada di dunia yang dapat Anda pilih untuk gantikan Harry, namun hal tersebut jadi sebuah peluang bagi orang lain dapat gantikan ia. Tidak hanya pemain striker namun semua tim. Kami semua merasa kecewa tentang cedera yang dialami Harry. Semoga saja ia dapat kembali secepatnya sebab ia amat penting bagi kami.”

“Diluar dari (cedera yang dialami Kane), amat hebat kalau Sonny dapat ciptakan hat-trick dan Vincent (Janssen) dapat ciptakan angka. Semoga saja mereka dapat berkembang terus. Saya ingin (mereka bakal tempati kekosongan tersebut) –mereka memperlihatkan hal tersebut pada hari ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *