Tak Persoalkan Gaji, Jese Makin Dekat dengan Las Palmas

Jese Rodriguez

Jese Rodriguez pada akhirnya semakin dekat dengan kepindahannya ke Las Palmas. Untuk bergabung dengan klub di kampung halamannya tersebut, Jese tak masalah jika gajinya harus dipotong secara signifikan.

Jese pada 6 bulan pertamanya bermain untuk Paris St-Germain berlangsung tak menyenangkan. Jese tidak berhasil perlihatkan kebolehan dirinya di sana dan cuma bermain 14 kali di semua ajang dan ciptakan 2 angka.

Tak heran kalau Jese selanjutnya mencari jalan keluar di bursa transfer bulan Januari ini. Sejumlah klub dirumorkan ada minat untuk merekrut bekas pemain Real Madrid tersebut, di antaranya ada Middlesbrough, Liverpool, dan Las Palmas.

Untuk klub yang terakhir disebutkan, awalnya mereka tak yakin dapat merekrut Jese. Sebab Las Palmas akui tak miliki kekuatan finansial untuk membayar Jese yang diklaim sampai dengan 100 ribu euro tiap pekannya.

Tetapi, rasa Cinta Jese pada klub kampung halamannya tersebut amat besar dan tidak masalah kalau gajinya harus dipotong untuk datang ke Las Palmas. Sekarang pemain yang berusia 23 tahun tersebut hanya tinggal 1 langkah lagi bermain untuk tim yang berasal dari Kepulauan Canary tersebut.

“Pindahnya Jese sesungguhnya telah selesai, telah terjadi kesepakatan,” ucap Presiden Las Palmas, Miguel Angel Ramirez.

“Keinginan kami ialah memperkenalkan dirinya besok (Selasa) yang bertempat di Estadio Gran Canaria di depan semua para pendukung. Kami perlukan para pendukung sebanyak banyaknya ketika perkenalan tersebut berlangsung,” lanjutnya.

“Jese tak masalah jika harus dipotong gajinya habis-habisan namun ia ingin sekali bermain untuk Las Palmas.”

“Kami tak dapat lebih dari kesepakatan yang telah dibuat. Tentunya yang kami inginkan ialah merekrut Jese dan hal tersebut telah terwujud.”

“Kami berharap bisa rekrut satu pemain lagi namun pelatih tak ingin bikin skuat terlalu besar. Penilaiannya amat penting saat kami ingin mengambil keputusan yang pas, dan ia juga merasa puas,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *