Tidak Yakin Dipertahankan , Duo Milan Berminat Mendatangkan Pablo Zabaleta

Akibat cidera yang dialami Pablo Zabaleta dalam beberapa waktu lalu ini membuat dirinya merasa cemas dengan posisi tetapnya sebagai pemain bertahan Manchester City di musim depan. Zabaleta berbicara bahwa dirinya cemas tidak akan dipertahankan pelatih Pep Guardiola yang akan datang dan membawa perubahan secara skala besar. Diketahui masa kontrak kerja Pablo Zabaleta bersama The Citizen ini tersisa 1 tahun lagi , bagi seorang pemain sepakbola kontrak kerja tersisa 1 tahun ini merupakan fase dimana pemain akan dipertahankan atau akan dilepas oleh klub.

Zabaleta yang sebelumnya pernah mengalami cidera ini harus kehilangan posisinya dan digantikan dengan rekannya Sagna , dalam masa-masa itu Sagna telah mencuri banyak perhatian Pellegrini dan Pellegrini lebih sering menurunkan Sagna ketimbang Zabaleta ketika sudah kembali ke tim. Ditambah dengan kedatangan Pep Guardiola yang ingin menyingkirkan banyak pemain The Citizen untuk menghindari penumpukan pemain karena Pep Guardiola sendiri sudah memiliki nama-nama pemain incaran yang akan didatangkannya.

Mendengar kabar ketidak pastiaan Pablo Zabaleta di Manchester City itu , AC Milan dan Inter Milan menjadi 2 klub terdepan yang menginginkan jasa dari Pablo Zabaleta. Meski sudah memasuki umur dengan kepala 3 , duo Milan ini tetap menilai kemampuannya masih dapat bersaing dengan pemain-pemain muda khususnya Zabaleta memiliki pengalaman lebih banyak dari pemain muda. Dalam waktu dekat ini sang agen dikabarkan akan berbicara mengenai masa depan kliennya itu apakah masih bermain di Premier League atau hijrah ke Serie-A bersama salah dari duo Milan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *