Torino Tergusur Karna Mereka Sendiri

Sinisa Mihajlovic

Sang pelatih Torino yaitu Sinisa Mihajlovic merasa sangat kecewa atas kekalahan timnya yang digusur oleh AC Milan di partai 16 besar Coppa Italia. Mihajlovic mengatakan Il Toro mendapat hasil tersebut disebabkan oleh mereka sendiri.

Torino tergusur setelah dengan skor akhir 1-2 melawan Milan pada hari Jumat (13/1/2017) dinihari WIB, di San Siro. Sementara, mereka unggul dengan skor 1-0 sampai turun minum lewat angka yang diciptakan oleh Andrea Belotti di menit 27.

Pada babak kedua, Torino berbalik tertinggal cuma waktu singkat sekitar 3 menit. Angka yang dicetak Juraj Kucka di menit 60 bikin kedudukan sementara menjadi imbang 1-1 sebelum Giacomo Bonaventura membobol gawang Joe Hart selang 3 menit kemudian untuk mengantarkan Milan menangkan laga dengan skor 2-1.

“Kami hanya dapat salahkan diri kami sendiri sebab oleh kami sendiri. Menyakitkan tergusur seperti ini sebab kami ungguli babak pertama, kemudian pada babak kedua seperti menurun dan Milan ciptakan 2 angka selang waktu 3 menit,” ujar Mihajlovic.

“Ini terasa menyakitkan sebab kami kalah 2 kali melawan Milan pada musim ini tanpa jadi inferior sepanjang 90 menit. Kami menyanjung mereka dan siap menjadi bahan kritikan sebab telah membuang keunggulan yang telah diraih,” katanya.

“Saat unggul, kami mestinya akhiri Milan, namun kami malah amat sering kali sia-siakan serangan balik. Kami lakukan hal yang sama ketika berhadapan dengan Sassuolo (yang berakhir dengan skor kacamata 0-0), tak membuat keungulan kami menjadi berarti dengan mencetak angka, dan pada akhirnya Anda perlu menerima hasil akhirnya,” ucap Mihajlovic.

Torino bakal berhadapan kembali dengan Milan pada hari Senin (16/1/2017) yang akan datang dalam laga lanjutan Serie A dan bakal mendapat giliran menjadi tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *