Tujuan Atletico untuk Menangkan Derby Terakhir

juanfran1

Pemain bek Atletico Madrid yaitu Juanfran bertekad menangkan laga atas Real Madrid, pada akhir pekan ini. Sebab, Laga tersebut bakal menjadi laga derby Madrid terakhir yang akan berlangsung di Stadion Vicente Calderon.

Los Rojiblancos menempati posisi keempat klasemen sementara dengan mengantongin poin sebanyak 21, tertinggal 6 poin dari Madrid yang berada di urutan puncak. Sebuah kemenangan bakal memperdekat jarak dengan rival satu kotanya tersebut untuk melanjutkan laju pada jalan perebutan titel juara.

Motivasi paling besar mengelilingi Atletico, yang berharap lakukan perpisahan manis dengan Calderon. Sejak musim berikutnya, Juanfran dan para rekannya. bakal berpindah ke stadion yang baru.

“Ini bakal menjadi laga derby terakhir yang berlangsung di Calderon dan bakal menjadi laga istimewa bagi kami,” ucap Juanfran.

“Kami merasa kalau kami bakal raih hasil positif. Kami cuma pikirkan soal kemenangan,” ujar dia.

Atletico dapat bernapas sedikit lebih segar jelang laga. Sang pemain penyerang, Antoine Griezmann, dapat bermain usai pernah diragukan kesehatannya karena mendapat luka memar parah pada kakinya ketika bermain untuk tim nasional Prancis pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di pekan kemarin.

“Saya telah bertanya pada Griezmann pagi ini akankah ia bakal tampil di laga derby atau tidak, dan ia mengatakan kalau ia bakal tampil,” kata Juanfran.”

Griezmann sudah kemaskan 8 angka dan 5 kali assist di 14 laga untuk Atletico di semua ajang. Ia pun 5 kali sudah memasukkan bola ke gawang Madrid lewat 19 prformanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *