Walau Sulit, Toure Yakin City Dapat Susul Chelsea

Yaya Toure

Yaya Toure akan bersih keras untuk menyusul Chelsea dalam mengejar titel juara di ajang Premier League. Walaupun bukan hal yang mudah, pemain gelandang Manchester City tersebut masih belum menyerah.

City memang memperlihatkan langkah inkonsisten bersama Pep Guardiola pada musim ini. The Citizens dapat benahi performa dalam 2 pertandingan terakhir, berhasil raih hasil positif saat berhadapan dengan Crystal Palace dengan skor 3-0 di kompetisi Piala FA dan menundukkan West Ham dengan skor 4-0.

Hasil-hasil oke tersebut juga bikin mental para pemain City naik. Mereka juga berhasrat untuk dekati Chelsea yang sekarang berada di urutan teratas papan klasemen liga dengan mengumpulkan 56 poin. Untuk sementara City masih berjarak 10 poin.

“Jika kalian tanyakan (kans) pada saya, saya tidak akan menyerah. Tetapi, sepakbola bukanlah tentang di luar lapangan saja namun apa yang berlangsung di atas lapangan. Kami perlu perlihatkan performa paling oke,” ucap Toure.

“Memang jadi semakin berat untuk kami. Chelsea tampil 1 laga tiap pekan sementara kami perlu bermain dalam banyak kompetisi, memang menjadi lebih berat untuk kami.”

“Menatap soliditas yang Chelsea tunjukkan ketika berhadapan dengan Liverpool, tentu saja bakal bikin kami makin kerepotan. Namun kami tidak pikirkan tentang Chelsea. Kami berkonsentrasi pada tim kami sendiri.”

“Kami cuma harus melangsungkan misi masing-masing, melangsungkan laga, dan memperlihatkan penampilan yang seharusnya,” kata dia.

Tak lama lagi, City bakal berhadapan dengan Swansea City. Melihat dari hasil positif yang diraih Si Angsa atas Liverpool, City harus berhati-hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *