Zidane Berharap Terhindar dari Juventus

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane sang pelatih Real Madrid mengatakan keinginannya tentang kandidat lawan di partai 16 besar Liga Champions. Zidane ingin Madrid tidak bertemu dengan Juventus.

Madrid perlu merasa puas dengan penyelesaian di tahap grup dengan menempati posisi kedua setelah ditahan Borussia Dortmund dengan skor imbang 2-2 pada hari Kamis (8/12/2016) dinihari WIB, di Santiago Bernabeu. Los Blancos juga menempati urutan kedua klasemen pada akhir Grup F dengan meraih 12 poin, berjarak 2 poin dengan Dortmund yang menjadi juara di grup.

Menempati urutan kedua di grup, Madrid bakal berhadapan dengan salah satu juara di grup lain pada partai 16 besar. Para tim yang bisa saja bertemu dengan mereka di partai tersebut ialah Arsenal (juara Grup A), Napoli (juara Grup B), Monaco (juara Grup E), Leicester City (juara Grup G), atau Juventus (juara Grup H).

“Saya berharap terhindar dari Juventus, namun kami tidak dapat lakukan apapun tentang hal tersebut dan kita saksikan saja seperti apa hasil undiannya nanti,” ujar Zidane, yang sempat bermain untuk Juventus di tahun 1996-2001 sedari menjadi pemain.

“Saya tidak berharap bertemu dengan Juventus sebab alasan hati dan juga kenyataan bahwa mereka merupakan tim yang amat kuat,” sambungnya.

“Paulo Dybala dengan Gonzalo Higuain merupakan pemain penyerang yang luar biasa, namun saya tidak ingin bedakan mereka bersama skuat kami. Juve miliki para pemain mereka dan kami miliki para pemain kami sendiri,” ucap sang pelatih yang berasal dari Prancis tersebut.

Undian partai 16 besar bakal berlangsung pada hari Senin (12/12/2016) yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *