Zidane: Perselisihan La Liga Sekarang Akan Sulit

zinedine-zidane5

Berhubungan dengan tempat di klasemen sekarang ini, ada 4 tim yang berselisih ketat pada papan atas. Zinedine Zidane sang pelatih Real Madrid, juga yakini kalau perselisihan akan sulit sampai akhir.

Kemenangan dengan skor 2-1 yang diraih oleh Madrid saat berhadapan dengan Athletic Bilbao bikin mereka menempati tempat teratas di klasemen dengan mengantongi poin 21. Cuma beberapa jam sebelumnya, tempat teratas klasemen tersebut dihuni oleh Sevilla yang menang dengan skor 1-0 melawan Atletico Madrid.

Sevilla sekarang berada di urutan kedua dan cuma berjarak 1 poin dari Madrid. Di bawah Sevilla diikuti Barcelona dan Villarreal, yang memiliki poin 19 sama, cuma beda selisih 1 poin dari Sevilla. Sedangkan, Atletico sekarang ada di urutan kelima dengan mengantongi poin 18.

Lewat jarak yang cuma 3 poin dari urutan teratas hingga urutan kelima, perselisihan di papan atas La Liga dapat dikatakan sengit. Zidane pun menilai, laga demi laga akan menjadi ujian berat bagi tiap tim, terutamanya timnya.

“Perselisihan akan semakin sengit selama musim ini berlangsung. Tak akan ada laga yang mudah dan kami bakal diuji pada setiap pertandingan,” ucap Zidane.

“Saya pribadi merasa senang menyaksikan kami ada di urutan atas klasemen. Namun, di atas semua hal tersebut, saya merasa senang menyaksikan penampilan kami. Kami pernah merasa kerepotan, namun hal tersebut tak mengherankan dan kami terus berupaya hingga akhir pertandingan.”

Kemenangan dengan skor 2-1 Madrid diraih lewat angka yang diciptakan oleh Karim Benzema dan Alvaro Morata. terutama untuk Morata, Zidane janjikan bakal lebih sering menurunkannya.

“Morata bakal raih menit penampilan lebih sering. Namun, kita masih perlu bersabar dengannya,” ujar Zidane.

“Morata dan Lucas (Vazquez) bermain apik. Mereka terus bermain oke setiap kali dipercaya untuk bermain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *